Kalah Telak dari Roma, Ini Komentar Moratti

Foto: skysports.com

Milan, Sayangi.com – Presiden Massimo Moratti bersikap positif menyusul hilangnya rekor tak terkalahkan Internazionale musim ini setelah dipermalukan AS Roma 3-0 di Giuseppe Meazza, akhir pekan kemarin.

Bagi Moratti, kekalahan tersebut dapat dijadikan pelajaran oleh skuat Walter Mazzarri untuk mengambil pendekatan berbeda saat situasi tak berjalan sesuai rencana.

“Kekalahan ini berarti hilangnya tiga angka,” tukas Moratti saat ditemui wartawan di luar kantornya di Milan, seperti dikabarkan Football Italia.

“Bagi kami ini jelas bermakna kami harus melakukan lebih, meskipun harus saya katakan laga bisa saja berakhir dengan hasil amat berbeda.”

“Kami akan menggunakannya sebagai pelajaran untuk bekerja lebih keras lagi. Untuk memahami bahwa di beberapa laga, saat keadaan menjadi serbasalah, Anda harus mampu mendekatinya secara berbeda di lapangan.”

Kekalahan membuat La Beneamata kini ketinggalan tujuh angka dari I Lupi, yang semakin kokoh di posisi teratas dengan nilai sempurna dari tujuh giornata.

Inter selanjutnya akan melakoni laga versus Torino pada 20 Oktober mendatang.