Miley Cyrus Tak Menyesal Pisah dengan Liam Hemsworth

Foto: perezhilton.com

Hollywood, Sayangi.com – Pelantun lagu Wrecking Ball, Miley Cyrus akhirnya berani membuka ke khalayak ramai mengenai perpisahannya dengan kekasihnya “The Hunger Games” Liam Hemsworth. Hal tersebut diketahui sejak Miley terlihat tidak pernah lagi memikirkan kekasihnya tersebut dan juga memutuskan untuk melanjutkan hidupnya sendiri.

Dalam sebuah acara interview dengan Ellen DeGeneres yang ditayangkan kemarin (11/10), Miley mengatakan megenai perpisahannya tersebut.

“Saya rasa terkadang orang menghabiskan waktu lebih, sebenarnya untuk memikirkan hal tersebut dan saya melakukannya. Saya percaya disaat sebuah babak berakhir, kalian harus menutupnya rapat-rapat dan memulai yang baru lagi. Begitulah saya hari ini,” ungkapnya tanpa penyesalan.

Artis 20 tahun ini mulai berhubungan dengan Liam, 23 setelah bertemu dalam sebuah film bertajuk “ The Last Song” di tahun 2010. Namun sekarang Miley percaya bahwa dia kembali menjadi lajang. Pada akhirnya dia menemukan sesuatu yang lebih mengenai dirinya.

“Saya ingin benar-benar fokus pada apa yang saya lakukan dalam hidup saya sekarang ini. Akhirnya saya benar-benar sangat bahagia dengan diri saya sendiri. Saya rasa untuk menjadi bahagia saya butuh untuk berpisah dulu dengan seseorang, jadi saya dapat merasakan kebahagian ini sendiri,” sahutnya.

“Saya tidak pernah bisa sendiri, namun saya sangat terobsesi dengan kesendirian dan mendengarkan seluruh pemikiran saya. Saya berusaha untuk memanfaatkan kesendirian saya ini untuk belajar lebih banyak lagi,” ujarnya lirih. (FIT/FemaleFirst)