Bukti Cinta Pada Jupe, Gaston Pindah Agama

Foto: info spesial

Jakarta, Sayangi.com – Pasangan Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano yang telah sekian lama menunda pernikahan mereka karena Jupe tak kunjung mendapat restu dari sang Ibu, kini mereka boleh bernafas lega karena pernikahan itu bakal terwujud karena sang ibu telah merestui. Sayangnya, karena pekerjaan Gaston, pernikahan yang sejatinya digelar September ini harus tertunda tahun depan. Namun, Jupe tentulah berbunga-bunga hingga nanti pernikahan itu tiba. Sebab, demi cintanya pada Jupe, Gaston kini menjadi mualaf.

Namun menanggapi pertanyaan seputar perpindahan agama Gaston, Jupe mengatakan bahwa semua itu akan terjawab pada acara lamaran dan pernikahannya nanti. Jupe juga mengatakan kalau dia tidak ingin perbedaan agama yang dimiliki antara dirinya dan kekasihnya itu malah menjadi hal yang ribut diperbincangkan, sebab bagi Jupe dan Gaston hal yang paling penting bagi mereka berdua adalah kesiapan dirinya dan Gaston dalam menjalani pernikahan. 

Jupe tidak ingin terlalu mengekspose permasalahan mengenai perbedaan agama karena khawatir akan ada pihak keluarga yang tersinggung dari kedua belah pihak keluarga. Itulah sebabnya Jupe tidak menginginkan hal ini dibahas.

Jupe dan Gaston berencana lakukan lamaran pada tanggal 30 November 2013 mendatang dan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta yang kemudian dilanjutkan dengan mengadakan pesta pernikahan mereka 2014 mendatang.

Rencana lamaran yang akan diadakan pada tanggal 30 November mendatang dikabarkan akan menggeber prosesinya sangat istimewa dan spesial, selain itu juga akan banyak hal mengejutkan yang akan ditunjukkan. Jupe sendiri juga sangat berharap untuk mendapatkan dukungan dari pekerjaan masing – masing terkait prosesi lamaran dan pernikahannya yang akan dilaksanakan tahun depan.

Pernikahan Jupe dan Gaston ini memang rencananya akan dilaksanakan di 4 negara, yakni Eropa, Argentina, Brazil dan Bali. (FIT))