Undangan Pernikahan Jupe Didesain Digital

Foto: kapanlagi.com

Jakarta, Sayangi.com – Artis seksi dan kontroversial Julia Perez yang siap menggelar pernikahannya dalam waktu dekat ini telah melakukan pemotretan, namun sesi pemotretan tersebut tidak dilakukan berdua sang kekasih. Hal tersebut disebabkan Gaston measih berada di Argentina. Sementara tempat yang dipilih oleh Jupe adalah Pulau Kelor Kepulauan Seribu Jakarta.

Jupe memilih Pulau Kelor karena memang keindahan Pulau tersebut dan juga terinspirasi oleh foto pre wedding Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Untuk pemotretan sendiri, Jupe menggunakan busana pengantin rancangan Billy Tjong. Sementara konsep yang dipakai Jupe dan Gaston adalah petualangan. Selain pemotretan Jupe juga melakukan syuting video di Pulau Kelor tersebut.

Sesi pemotretan yang dilakukannya sendiri ini tanpa kehadiran Gaston tidak memakan waktu yang lama. Hanya memakan waktu satu hari, sementara sekembalinya Gaston dari Argentina, barulah Jupe baru akan melakukan sesi pemotretan untuk kedua kalinya bersama sang calon suami. Foto yang dilakukan bersama Gaston lah yang akan dijadikan Pre Wedding, sementara pemotretan yang dilakukan di Pulau Kelor seorang diri ini disebutnya sebagai foto pre engaged.

Foto dan video pre engaged ini dibuat sebagai materi surat undangan. Karena artis yang sempat menetap di Perancis ini rencananya hendak membuat materi undangan dalam bentuk yang berbeda dari biasanya. Pasangan ini berkeinginan membuat surat undangan pernikahan dalam bentuk digital yang disebarkan melalui situs jejaring sosial dan blackberry messenger (BBM).

Sepertinya Jupe memang berusaha untuk menjadikan pernikahan keduanya menjadi moment yang sangat spesial buat dirinya dan Gaston. Walaupun pastinya Jupe harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mewujudkan moment spesialnya nanti. yANG Spektakuler lagi, pernikahan keduanya ini rencananya akan dilaksanakan di 4 negara yaitu Eropa, Argentina, Brazil dan Bali. (FIT)