Tekuk Norwich, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen

Foto: Premierleague.com

London, Sayangi.com – Arsenal kembali mengambil alih tapuk pimpinan sementara Premier League dari Liverpool, setelah membungkam Norwich City 4-1, di Stadion Emirates, London, Sabtu (19/10) malam.

Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-18 melalui kaki Jack Wilshere. setalah menunggu 40 menit pertandingan, gol kedua baru tercipta. Pada menit ke-58, Arsenal menggandakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Giroud yang sukses diselesaikan dengan sempurna oleh Oezil.

Menit ke-70, publik Emirates, tersentak. Jonathan Howson berhasil menggetarkan jala Arsenal yang dikawal Wojciech Szczesny, melalui sepakan mendatar. Namun, Arsenal kembali merespons dengan membobol gawang yang dikawal John Ruddy. Pada menit 83, aksi individu Ramsey mampu menaklukan dua pemain Norwich dan memperdaya Ruddy.

Gol pamungkas Arsenal dicetak dua menit sebelum laga usai. Pemain baru yang dibeli dari Real Madrid, Oezil mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut.

Kemenangan tersebut membawa Arsenal kokoh di puncak klasemen dengan 19 poin. Arsenal unggul dua poin dari dua pesaing terdekatnya, Chelsea dan Liverpool.(GWH)