Nicole Scherzinger Balik Lagi Dengan Lewis Hamilton

Foto: luxuryvice.com

Hollywood, Sayangi.com – Nicole Scherzinger dan kekasihnya pembalap Formula One, Lewis Hamilton yang dikabarkan telah berpisah pada bulan Juni lalu setelah 5 tahun berkencan, memutuskan untuk kembali merajut kasih. Hal tersebut disepakati oleh mereka berdua setelah Nicole berjanji untuk berhenti dalam serial The X Factor setelah masa serial tersebut berakhir.

Dengan berhentinya Nicole dari kesibukannya, maka dia dan Lewis akan dapat menghabiskan waktu bersama. Mereka saat ini sedang menunggu saat yang tepat untuk mengumumkan kembalinya mereka berdua sebagai pasangan kekasih.

“Tidak satupun diantara mereka yang menginginkan untuk kembali sakit jadi mereka berdua memutuskan untuk melihat kondisi yang tepat sebelum mereka mengatakan ’Ya kami kembali bersama’,” ujar seorang sumber kepada Yahoo!omg.

Nicole (35) and Lewis (28) telah bertemu secara rahasia di sebuah hotel minggu lalu. Selain itu mereka juga menghabiskan waktu untuk saling menyapa melalui telpon disaat Lewis mengunjungi orang tuanya di Hertfordshire beberapa waktu lalu. Nicole menghabiskan waktu dengan Lewis untuk mendiskusikan mengenai hubungan mereka berdua disaat Lewis sedang berada di rumah orang tuanya.

Penyebab utama dari retaknya hubungan mereka berdua adalah kesibukan karir mereka berdua yang membuat mereka jarang sekali bertemu kecuali salah satu dari mereka memutuskan untuk mengurangi kesibukan mereka. Nicole telah menyetujui untuk berhenti dari penampilannya dalam The X Factor dan ia merasa langkah ini merupakan langkah besar yang tepat untuk menyelamatkan hubungannya yang pernah kandas. (FIT/FemaleFirst)