Jatuh Cinta, Pria Ini Menatto Tubuhnya dengan 1900 Karakter Disney

Foto: disneydigitalfiles.com

Los Angeles, Sayangi.com – George Reiger, lelaki yang tak lagi muda, namun tetap mencintai Walt Disney dengan mengaplikasikan 1900 tatto tokoh-tokoh kartun disney di seluruh tubuhnya untuk menunjukkan cinta dan loyalitasnya pada indutri kartun dunia ini.

The Walt Disney Company atau yang lebih dikenal dengan nama Disney adalah salah satu perusahaan hiburan dan media yang terbesar yang didirikan pada 16 Oktober 1923. Disney memproduksi film-film yang ditujukan untuk anak-anak, pra remaja, remaja dan juga keluarga.

Sementara Reiger yang tak lagi muda, memiliki rasa cinta yang tak pernah berubah pada Disney. Reiger adalah penggemar berat kartun-kartun Disney dan mengakui bahwa dia adalah penggemar Disney nomer satu di seluruh dunia. Untuk membuktikannya, dia telah menutupi hampir 85 persen tubuhnya dengan tatto bergambar karakter Disney.

Begitu fanatiknya Reiger sampai tidak ada lagi ruang di badannya. Seluruh tubuhnya terisi tokoh-tokoh kartun seperti Donald Duck, Mickey Mouse, dan sederet kartun Disney lainnya.

Disaat ada orang yang bertanya mengapa ia sampai memenuhi seluruh badannya dengan tatto yang berkaitan dengan Disney, dia akan menjawab bahwa Disney secara tidak langsung juga ikut membantu membesarkannya saat dia kecil dulu dan dia menginginkan Mickey dan seluruh Magical Kingdom selalu ada bersamanya kapanpun dan kemanapun dia pergi.

Reiger menatto tubuhnya pertama kali dengan tokoh Disney saat usianya 18 tahun dan disaat usianya mencapai 20 tahun, dia sudah menatto tubuhnya dengan berbagai karakter Disney sebanyak 80 tatto.

Suatu saat, Reiger memutuskan untuk pergi ke pemilik perusahaaan Disney dan meminta izin untuk menambahkan karakter – karakter Disney pada tubuhnya, Disney mengizinkannya dan bahkan Disney membiarkannya untuk menjadi kanvas hidup dari Disney. Disney mengizinkan Reiger untuk memenuhi seluruh tubuhnya dengan tatto bergambar karakter Disney asalkan dia menggunakan satu karakter untuk satu tatto dan tidak membuat uang dari tatto tersebut. Lalu Reiger menyetujuinya dan menutupi 85 persen tubuhnya dengan tatto karakter Disney. Dia setidaknya membuat 4 sampai 5 tatto setiap minggunya.

Reiger mengakui bahwa memang akan sedikit terlihat sangat aneh untuk pria 50 tahun sepertinya dimana seluruh tubuhnya ditutupi tatto bergambar karakter anak-anak. Akan tetapi hal ini sangat membuatnya bahagia. Dia menghabiskan setidaknya 50.000 USD setiap tahunnya untuk membuat tatto tersebut.

Dan disaat dia meninggal, dia menginginkan abu dari tubuhnya disebarkan di kapal Pirates of Caribbean, jadi dia akan merasa hidup di Walt Disney World selamanya. (FIT/OddityCentral)

Berita Terkait

BAGIKAN