Demokrat Bantah ‘Bocoran’ SMS SBY

Foto: jurnalparlemen

Jakarta, Sayangi.com – Juru bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Ma’mum Murod Al- Barbasy mengaku memperoleh SMS Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ditujukan untuk para pengurus harian partai. SMS tersebut berisi tentang penjelasan SBY terkait serangan yang dilakukan mantan Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Namun, Partai Demokrat membantah bahwa SMS tersebut berasal dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan SBY memang mengeluarkan arahan bagi para elite dan kader Demokrat, namun tidak disebarkan melalui pesan singkat.

“Saya yakin tidak ada SMS seperti itu,” ujarnya.

Sementara politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul yakin SMS arahan SBY ke elite PD yang dibocorkan oleh loyalis eks Anas Urbaningrum palsu. Menurut Ruhut itu hanya manuver Anas untuk memecah belah Partai Demokrat.

“Itu palsu. Sama saja aku kirim pesan ke kamu dan aku bilang itu dari Obama, padahal yang membuat kucing kurap. Itu untuk adu domba saja,” kata Ruhut, Rabu (23/10).

Seperti diberitakan di Ini SMS SBY yang Bocor Terkait Aksi Anas, Juru bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Ma’mum Murod Al- Barbasy mengaku memperoleh SMS SBY tentang Anas urbaningrum tersebut dari tokoh nasional. Sayangnya Ma’mun tak mau menyebutkan siapa tokoh yang dimaksud. (GWH)