Tevez Yakin Timnya Akan Menang di Bernabeu

Foto: Football-Italia

Spanyol, Sayangi.com – Carlos Tevez yakin Juventus akan menang setidaknya satu pertandingan mendatang, Saat mereka melawan Real Madrid di lanjutan Liga Champions .

Si Nyonya Tua telah membuat awal yang kurang mengesankan musim ini setelah bermain imbang dengan FC Kopenhagen dan Galatasaray . Mereka akan menghadapi tim asuhan Carlo Ancelotti di Spanyol malam ini.

” Saya pikir kami perlu memenangkan salah satu pertandingan melawan Real Madrid untuk lolos dari grup , ” kata striker asal Argantina itu kepada Tuttosport .

” Tidak peduli apakah di Bernabeu atau di kandang.

” Saya sudah bermain di Bernabeu dengan Manchester City dan suasana tentu akan menjadi panas . Tapi kami pergi ke sana dengan percaya diri (tidak takut) – yang tidak ada di sepak bola .

” Real selalu nyata , ” tambah pemain yang di didatangkan dari Premiership musim panas lalu. ” Mereka memiliki potensi luar biasa , mereka adalah sebuah institusi – seperti Manchester United .

” Tidak mempertimbangkan bentuk mereka saat ini , Madrid masih tim yang hebat yang saya hormati . “

Bos Juventus Antonio Conte sedang mempertimbangkan penggunaan sistem dengan formasi 4-3-1-2 dengan menduetkan Tevez dengan Fernando Llorente dilini depan.(football-italia.net)