Dua Gol Aguero Bawa City Kalahkan CSKA Moscow

Foto: BBC

Moskow, Sayangi.com – Dua gol yang disumbangkan Sergio Aguero membawa Manchester City menang 2-1 atas tuan rumah CSKA Moscow pada Rabu, yang membuat klub Liga Utama Inggris itu berada di posisi yang bagus untuk mencapai fase gugur untuk pertama kalinya.

Aguero menyarangkan dua gol pada akhir babak pertama setelah Zoran Tosic membawa CSKA memimpin pada menit ke-32. Pemain Argentina itu segera menyamakan kedudukan dengan sepakan mendatar dari umpan silang David Silva, dan kemudian menanduk umpan Alvaro Negredo yang tidak dapat dihentikan Igor Akinfeev.

City sekarang telah mengoleksi enam angka dari tiga pertandingan di Grup D, jumlah nilai yang sama dengan yang dimiliki Bayern Munich yang akan menjamu Victoria Plzen pada pertandingan Rabu malam.

Penampilan yang buruk saat memainkan pertandingan tandang, di mana mereka menelan lima kekalahan dari enam pertandingan, menjadi penyebab tersingkirnya City di fase grup pada dua kali partisipasinya di Liga Champions, namun sekarang mereka telah memenangi dua pertandingan di kancah Eropa musim ini menyusul kemenangan di Plzen bulan lalu. (Reuters)

Berita Terkait

BAGIKAN