Gol Bunuh Diri Menangkan MU

Foto: BBC

Manchester, Inggris, Sayangi.com – Sebuah gol bunuh diri Inigo Martinez membantu Manchester United memperkuat cengkeraman mereka di Grup A Liga Champions setelah menang tipis 1-0  atas Real Sociedad di Old Trafford.

Martinez dibelokkan bola ke gawangnya sendiri setelah sepakannya Wayne Rooney membentur tiang dan memantul ke arahnya pada menit kedua. Itu adalah gol tercepat Liga Champions sejauh ini.

MU yang tampil tanpa penyerang andalannya, Robin van Persie karena mengalami cedera pada ibu jari kakinya, menominasi jalannya pertandingan.

Namun hingga pluit panjang dibunyikan skor skuad asuhan David Moyes itu hanya menang 1-0.

Dengan hasil ini, United memimpin klasemen sementara dengan nilai 7, unggul satu angka atas Bayer Leverkusen yang di saat bersamaan menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk. Sementara Sociedad berada di posisi empat dengan nilai 0. Mereka belum mendapatkan kemenangan sama sekali.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Rafael (Smalling 59), Jones, Evans, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Kagawa; Rooney, Hernandez (Young 80).

Real Sociedad: Bravo; C. Martinez, Mikel, Inigo, De la Bella; M. Bergara, Zurutuza (Irizabal 75), Xabi Prieto (Pardo 68); Vela, Seferovic (Agirretxe 75), Griezman.