Tips dan Trik Tampil Bugar Pun Menawan Ala Bruce Willis

Foto: totallywould

Hollywood, Sayangi.com – Lahir di Idar-Oberstein Jerman Barat pada 19 Maret 1955, aktor kenamaan ini kemudian menyandang namanya sebagai Walter Bruce Willis. Aktor yang kerap berpenampilan plontos ini mulai dikenal dunia sejak berperan dalam franchise Die Hard sebagai John Mc Clane, seorang polisi biasa yang selalu berhadapan dengan teroris dunia.

Di tahun 2013 ini, Bruce Willis masih setia dengan perannya sebagai John Mc Clane. Ini dibuktikan dengan dirilisnya film Die Hard terbaru berjudul Good Day to Die Hard. Ada yang beda tentunya, karena penampilan Bruce Willis yang sudah tak muda lagi. Namun begitu, performa fisiknya masih nampak prima dan bugar meski usianya sudah menginjak ke 57, pun kerutan sudah mulai nampak di wajah ayah empat anak ini.

Dilansir dari laman The Sun, Bruce Willis ternyata memiliki kiat-kiat tersendiri untuk tetap tampil bugar di usianya yang menjelang kepala 6.

Menjelang usia 50 tahun, Bruce sudah mulai menerapkan gaya hidup sehat. Kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol di usia muda sudah ia tinggalkan. Ia pun mulai rajin berolahraga dan menjaga pola makannya. “Sejak muda saya terbiasa nge-gym. Namun, tantangan merokok dan minuman beralkohol menjadikan kebiasaan (sehat) itu biasa,” aku suami Emma Heming, model asal Inggris.

Bruce mengaku bahwa ia latihan 2-3 kali seminggu dengan beberapa latihan sederhana untuk orang seusianya seperti, lunges, high knees, dumbbell curl, dan beberapa latihan singkat di lokasi syuting menggunakan fitness ball seperti, push up on ball, squat on wall, dan plank on the ball.

Untuk urusan makan, Bruce selalu mengisi perutnya setiap tiga jam sekali. Makanan rendah lemak dan tinggi protein seperti salmon, kalkun, daging bebas lemak, dan telur, adalah beberapa jenis makanan yang sering ia konsumsi setiap harinya.

Di sela waktu makan utama ia juga melengkapinya dengan snack sehat seperti selada , almond, bayam, dan buah-buahan segar seperti jeruk, apel, ataupun anggur.

Bruce juga menambahkan, bahwa rahasia tampil segar dan bugar dan menarik dalam setiap penampilannya adalah dengan menghindari stress serta dilengkapi dengan mengkonsumsi makanan sehat.

“Di usia ini (57 tahun) menghindari stres dan mengonsumsi makanan sehat adalah cara yang paling tepat agar Anda tidak dikatakan tua,” pungkas pria yang baru saja menyambut kelahiran putri keempatnya ini. (FIT)