10 Destinasi Liburan Favorit Ala Tante Girang

Foto: Travelwizard

Australia, Sayangi.com – Tak hanya para pasangan atau para keluarga yang memiliki destinasi liburan favorit, kaum wanita paruh baya ala ‘tante girang’ pun rupanya juga memiliki tempat-tempat liburan favorit mereka.

Dari hasil sebuah survey yang dilakukan oleh situs kencan Cougarlife, yang diketahui berisi profil perempuan dewasa yang mencari pasangan untuk ‘bersenang-senang’ dan cinta, mengungkapkan fakta bahwa seperlima wanita dewasa yang mengikuti survey telah memilih dua tempat sebagai tempat wisata favorit mereka. Hal tersebut konon dikarenakan kemudahan untuk mencari pasangan untuk berlibur besenang senang bahkan untuk bercinta.

Menempati urutan pertama, Pulau Lizard yang masuk dalam kawasan The Great Barrier Reef di Queensland, 1624 km northwest of Brisbane, diketahui menjadi tempat paling favorit bagi kaum tante girang untuk berlibur.

Pilihan kedua jatuh pada Crown Metropol di Perth. Diurutan ketiga ada Blanket Bay di Selandia Baru. Sementara diurutan ke-empat ada Louise Lodge di Marananga, Australia Selatan, dikawasan ini para kaum tante girang mayoritas lebih memilih tinggal di hotel mewah yang berada dekat dipesisir pantainya.

Marlo Jordan, juru bicara CougarLife mengungkapkan bahwa suasana yang bisa membuat mereka terlihat menarik hingga mudah mendapatkan ‘mangsa’ adalah resor dengan sinar matahari dan kemewahan klasik. Fakta yang lebih mencengangkan adalah 50 persen responden pun mengakui akan turut melakukan flirting pada staf hotel.

Marlo juga menambahkan bahwa salah satu aktivitas favorit yang akan mereka lakukan biasanya seperti menikmati spa untuk pijat sensual dengan therapis pria-pria muda.
Seperti yang dilansir pula oleh News.com, selain empat destinasi di Australia dan Selandia baru tersebut ada lima destinasi lagi yang menjadi tempat favorit para tante girang untuk berlibur.

Masih di dua kawasan di Australia dan Selandia Baru, ada Berkeley River Resort, Kimberley, The Byron at Byron Resort and Spa, Pinnacles Resort & Spa, Airlie Beach, Wyndham, Surfers Paradise, Kauri Cliffs, Selandia Baru dan yang terakhir ada Qualia Resort, Whitsundays. (FIT)