Berani Coba Es Krim Rasa Facebook Satu Ini?

Foto: digitaltrends.com

Jakarta, Sayangi.com – Bagi anda para pecinta es krim, pun bagi anda yang tergila-gila dengan jejaring sosial facebook, bisa mencoba kreasi es krim unik yang satu ini. Namanya es krim Facebook. Bisa anda bayangkan bagaimana rupa dan rasa si es krim Facebook ini?

Di sebuah etalase kedai ice cream Valentino, Kroasia,  ragam rasa es krim dipajang untuk menarik pembeli. Ada rasa kiwi, ada rasa blueberry, karamel dan Facebook. Facebook? Ya, sebuah situs jejaring sosial yang laris itu kini digunakan untuk menamai sebuah kreasi es krim si pemilik kedai. Dilansir dari Huffingtonpost, adalah Admir dan Ibi Adili, kakak-beradik yang masih berkeluarga dengan pemilik Kedai Es Krim Valentino di Kroasia yang kemudian disebut-sebut sebagai pelopor terciptanya es krim dengan cita rasa Facebook ini.

Ide pembuatan es krim facebook itu sendiri konon berawal dari hobbi putri Admir berumur 15 tahun yang sering kali membuat akun facebook hingga autis dengan facebook-nya. Admir pun berpikir jika facebook merupakan hal yang menarik bagi banyak orang.

Berangkat dari perihal facebook yang mampu menarik perhatian orang, maka Admir dan saudara laki-lakinya kemudian membuat es krim putih polos, menghiasnya dengan sirup biru, dan memberi tanda “Facebook” di atasnya. Tak disangka tak dinyana, banyak orang yang menyukai kreasi es krim facebook-nya itu.

Soal rasa, es krim Facebook ini memiliki citarasa es krim vanila dengan rasa bubble gum atau permen karet. Um, rasa unik, kreatif dan pasti yummy. (FIT)