Holly Pernah ke BPK Cari Gatot

Foto: sayangi.com/Yan Zapin

Jakarta, Sayangi.com – Dari hasil pemeriksaan terkait pembunuhan Holly Angela Hayu Winanti (37) di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, diketahui bahwa korban pernah mendatangi kantor Gatot Supiartono di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) beberapa bulan lalu di tahun 2013 lalu.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan pada dua orang staf Gatot di Badan Pemeriksa Keuangan yakni M dan I yang diperiksa, diketahui Holly pernah berkunjung ke BPK mencari Gatot. Holly pernah ke kantor saudara Gatot satu kali. Waktu itu, dia pakai nama Hayu. Saat ke sana, tidak masuk dan tidak ketemu Gatot, karena Gatot tidak ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/10).

Menurut Rikwanto, saat itu Holly hanya meninggalkan pesan kepada Gatot bahwa dia datang mencarinya. Stafnya waktu itu tidak tahu siapa Hayu. Pengakuan ini, diketahui dari pemeriksaan dua staf BPK bawahan Gatot, seorang pria berinisial M dan seorang wanita berinisial I, Rabu (23/10) kemarin. (GWH)