Pasek Akan Tempuh Jalur Hukum Terkait SMS SBY

Foto: Sayangi.com/Opak

Jakarta, Sayangi.com – SMS SBY yang seakan-akan menuding Anggota Komisi III Partai Demokrat Gede Pasek Suardika berbuntut. Pasek yang merasa terganggu dengan SMS tersebut berniah menempuh jalur hukum.

“Ini setengah menuduh. Dan saya terganggu dengan SMS itu. saya sedang pertimbangkan akan menempuh jalur hukum untuk menuntaskan masalah ini,” katanya di Komplek DPR RI, Jumat (25/10).

Menurutnya, jika pesan tersebut memang benar dari SBY, maka pemberi informasi itulah yang harus dilacak.

“Saya ingin tahu Pak SBY mendengar dari siapa. Beliau mendapat informasi yang menyesatkan. Kalau saya tahu, saya hadapi orangnya,” ujar Pasek.

Sebelumnya 2 poin SMS SBY bocor ke anggota PPI dan juga media. Berikut isi butir keempat dan kelima pesan tersebut:

4. Jahat sekali, luar biasa sebenarnya saya tidak ingin melihat ke belakang, tapi pihak Anas terus menerus menyerang dan menghantam saya, dan Partai Demokrat. Setelah hampir 3 tahun saya mengalah dan diam, saatnya saya untuk saya hadapi tindakan yang telah melampaui batasnya itu. Partai Demokrat atas kerja keras kita baru saja mulai bangkit. Karena perilaku sejumlah kader, termasuk Anas partai kita sempat melorot tajam dan hancur. Kalau gerakan penghancuran Partai Demokrat dan SBY terus mereka lancarkan, para kader seluruh Indonesia akan sangat dirugikan. Sebagai unsur pimpinan Partai kita harus menyelamatkan partai kita, termasuk nasib dan masa depan jutaan kader dan anggota Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

5. Jika terbukti Pasek (yang masih anggota DPR dari FPD) menyebarkan berita bohong yang mencemarkan nama baik BIN, dan secara tidak langsung nama baik presiden, saya kira dewan kehormatan harus mengambil sikap.(GWH)