Depe Merasa Dipaksa Beradegan Ranjang dengan Ian Kasella

Foto: Sayangi.com/Emil Ondo

Jakarta, Sayangi.com – Masih hangat pemberitaan seputar perseteruan Dewi Persik dengan Ian Kasela dan grup bandnya, Radja. Kini Depe mulai mengumbar pernyataan tentang permintaan aneh sang sutradara video klip yang memintanya mencium bibir Ian Kasela dalam video klip single raja terbaru yang berjudul Parah itu.

Perseteruan yang terjadi sebelum video klip itu rampung dibuat itu dikabarkan karena Depe yang merasa dianggurkan selama lebih kurang 4 jam lamanya oleh Grup band Radja menganggap grup band ini tidak profesional sehingga dirinya meninggalkan lokasi syuting di Studio Gaharu, Cipete Jakarta Selatan. Bahkan manager Depe juga sempat adu mulut dengan pihak Radja.

Selepas kasus perginya Depe dari lokasi syuting, Depe sempat mengumbar cerita mengenai apa yang terjadi di balik lokasi syuting video klip tersebut. Depe mengungkapkan bahwa terdapat beberapa permintaan aneh sang sutradara kala itu. Dimana sutradara tersebut meminta Depe untuk berciuman bibir dengan Ian Kasela sang vokalis.

Selain itu, Depe juga merasa keberatan karena diharuskan bermesraan di ranjang. Depe sendiri tidak mengerti apa maksud dari sang sutradara menyuruhnya melakukan adegan yang kurang lebih sama seperti adegan pada film mesum. Namun ketika depe menolak dan meminta untuk mengganti, akhirnya diputuskan diganti dengan adegan Depe berantem di ranjang, bukan bermesraan.

Depe merasa permintaan sutradara tersebut agak berlebihan, karena tidak mungkin adegan ciuman akan lolos sensor apalagi dalam video klip. Entah apa motif sang sutradara meminta Depe untuk melakukan hal yang lebih dalam pembuatan video klip ini.

Namun sampai saat ini pihak Depe mengakui bahwa masih belum ada komunikasi dengan pihak Radja, bahkan Depe sendiri sekarang sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya “Bangkit dari Lumpur” yang akan tayang pada 31 Oktober mendatang. (FIT)