Baru Menikah, Nikita Mirzani Ditinggal Suaminya

Foto: Dok Sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Artis seksi dan kontroversial yang belum lama ini terlibat perseteruan dengan Zaskia Gothik, Nikita Mirzani harus rela hidup terpisah dari suaminya, Sajad yang baru saja beberapa minggu dinikahinya.

Setelah melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober lalu di Rumah Ranadi, Jeruk Purut Jakarta Selatan ini artis yang akrab disapa Niki ini terpaksa harus rela ditinggal suaminya ke Singapura. Pasalnya sang suami Sajad Ukra masih menjalankan aktivitas dan pekerjaannya sebagai pimpinan dari sebuah bank di Singapura.

Sementara, Niki sendiri masih sibuk di Jakarta untuk meyelesaikan urusan mengenai kontrak filmnya.

Niki sendiri merasa sangat beruntung dan bersyukur memiliki suami yang pengertian seperti Sajad. Sajad dikatakan sangat mengerti pekerjaannya sebagai seorang pekerja seni.

Walaupun untuk sementara waktu mereka harus hidup terpisah, namun Niki menyakini dan menjamin dirnya dan Sajad tidak memiliki masalah di kemudian hari.

Niki juga mengakui sangat sulit menjalani hubungan jarak jauh dengan status suami istri. Ia pun harus rela bolak – balik Jakarta-Singapura hanya untuk bertemu dang suami tercinta. (FIT)