Elegan dengan Busana Muslim Greyscale Ala Hauri Collezione

Foto: Sayangi.com/Emil Ondo

Jakarta, Sayangi.com – Bertempat di Senayan City, 3 perancang busana dari Hauri Collezione, Shabila Boutiq dan Fitri Aulia Brand kembali berkolaborasi dalam perhelatan besar Jakarta Fashion Week 2014.

Dalam perhelatan yang digelar selama sepekan ini, Normamoi dengan Hauri Collezione-nya menampilkan 16 koleksi terbarunya bertema Greyscale, yang terinspirasi dari foto hitam putih Grace Kelly dan 50’s fashion look.

16 Koleksi terbaru yang ditampilkan terdiri dari tiga kategori yang berbeda seperti Hauri Silver by Erlinda, hauri Bridal by Normamoi, dan Hauri Black Label by Normamoi yang diketahui sebagai produk ready to wear dari Hauri. Material atau bahan dasar koleksi ini menggunakan Cotton, lace, organza dan Jacquard, Tafetta, dan semi-wool.

Hauri Collezione sendiri dikenal sebagai label busana muslim yang berdiri sejak tahun 2007. Dengan Desainer ternama Normamoi, Hauri Collezione memproduksi busana muslimah dengan desain yang elegan, serta dengan pemilihan material-material pilihan. Istimewanya, untuk menjaga ekslusifitasnya, maka setiap koleksi yang dibuat Normamoi selalu berjumlah terbatas. (FIT)