Musim Panas 2014, Duo K Gelar Pernikahan Mewah

Foto: contactmusic.com

Hollywood, Sayangi.com – Kanye West dan Kim Kadarshian akan mengadakan upacara pernikahan mewah musim panas 2014 mendatang. Kanye yang melamar Kim Kadarshian di hari ulang tahunnya yang ke 33 menyatakan ingin menikah secepatnya.

Penyanyi 36 tahun yang telah memiliki seorang anak perempuan bernama Nort West hasil buah cintanya dengan Kim ini, mengakui bahwa saat dia hendak melamar Kim di pesta ulang tahun Kim yang digelar sangat mewah tersebut, dia merasa sangat gugup.

Saat itu Kanye menyewa seluruh stadion baseball dan membawa serta 50 orang pemain orkestra serta menghiasi langit dengan kembang api yang sangat indah. Saat itulah dia berlutut dan meminta Kim untuk menikah dengannya di depan seluruh keluarga dan teman-teman yang hadir.

Kanye juga mengungkapkan bahwa dia sempat merubah cincin pertunangannya 24 jam sebelum melakukan lamaran dan mempersembahkan cincin berlian 15 karat untuk Kim di hari ulang tahunnya tersebut.

“Kim tahu bahwa saya akan bertanya kepadanya untuk menikahi saya. Saya hanya harus dapat menemukan cincin yang tepat buatnya. Saya memilih 4 orang desainer. 3 cincin telah dibuat dan ternyata hanya satu cincin yang sangat tepat untuknya, yaitu cincin dari desiner Lorraine,” ujarnya pada acara US Radio Show.(FIT/FemaleFirst)