50 Cent Kabur dari Penjara Setelah Tendang Kekasihnya

Foto: allhiphop.com

Hollywood, Sayangi.com – 50 Cent kabur dari penjara dimana ia diberi hukuman 3 tahun masa percobaan setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya pada bulan Juni lalu. Penyanyi Rap yang memiliki nama asli Curtis Jackson ini dituduh telah melakukan kekerasan dengan cara menendang mantan kekasihnya Daphne Joy, yang juga merupakan salah seorang ibu dari anak keduanya (Curtis.red). Kejadian tersebut terjadi saat mereka berdua terlibat adu argumentasi di rumah Daphne di Toluca Lake, California pada bulan Juni lalu.

Jaksa penuntut sepakat untuk menjatuhkan hukuman kriminal terhadap pelanggaran kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Curtis. Curtis diberikan hukuman masa percobaan selama 3 tahun penjara dan harus melakukan pelayanan masyarakat selama 30 hari serta melakukan konseling.

Curtis juga diharuskan membayar Daphne sebesar 7.100 USD untuk kerusakan yang telah dibuat dirumahnya ketika insinden tersebut terjadi.

Penyanyi Rap pemenang Grammy Award ini menghadapi lima tuntutan termasuk salah satunya adalah kekerasan dalam rumah tangga dan empat tuduhan lainnya mengenai pelanggaran perusakan dalam insinden pada tanggal 23 Juni lalu.

Polisi yang kala itu dipanggil ke rumah Daphne, menemukan Daphne dalam kondisi syok. Daphne bercerita bahwa ia sempat mengunci dirinya dikamar setelah terlibat perkelahian dengan Curtis. Namun Curtis menghampirinya dan menendang pintu untuk kemudian menendang dirinya sehingga menyebabkan ia terluka. (FIT/FemaleFirst)