Jupe Siapkan Pesta Rakyat di Hari Lamarannya

Foto: Dok. Sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Di penghujung bulan November 2013 nanti, tampaknya akan menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh Julia Perez. Pasalnya pada tanggal 30 November perempuan yang akrab disapa Jupe ini akan mengadakan pesta lamarannya dengan kekasihnya, Gaston Castano.

Artis yang terkenal dengan lagu “Belah Duren” itu akan mengadakan pesta pertunangan dengan kekasihnya Gaston Castano di bilangan Jakarta Timur. Rencananya, pesta pertunangan Jupe akan disiarkan meriah melalui salah satu stasiun televisi swasta.

Jupe mengatakan kalau persiapan pesta tersebut sudah memasuki 90 persen, hanya tinggal 10 persen lagi dan lebih ke arah persiapan teknis di hari H.

Acara pesta pertunangan Jupe yang memang sudah digembar-gemborkan akan diadakan secara mewah ini rencananya akan memadukan konsep royal wedding dan pesta rakyat.

Terinspirasi dengan pernikahan royal wedding, Jupe dan Gaston lebih memilih untuk naik kereta kencana daripada mobil mewah yang terlihat sudah sangat biasa dalam acara pernikahan.

Selain itu pada hari H nanti Jupe juga akan memparadekan sejumlah budaya seperti Betawi, Sunda, Jawa dan tidak ketinggalan negara asal sang kekasih Gaston, Argentina.

Setelah itu, pesta tersebut juga akan ditutup dengan memainkan orkes melayu dangdut dan pesta rakyat, sehingga tidak hanya tamu undangan saja yang dapat menikmati, namun semua masyarakat sekitar juga dapat ikut merayakan dan menikmati pesta yang mereka gelar.

Setelah selesai mengadakan pesta pertunangan 30 November nanti, Jupe akan melanjutkan dengan pesta pernikahan yang juga rencanya akan digelar secara mewah di empat negara yakni Eropa, Argentina, Brazil dan Bali.

Namun, waktu pernikahan masih enggan disebutkan Jupe. Ia hanya menyebut akhir tahun 2014 sebagai waktu pernikahannya digelar karena Jupe haruslah mengikuti jadwal pertandingan calon suaminya.

Jupe mengatakan bahwa pesta pernikahanya itu akan didadakan pada akhir tahun 2014 nanti. Hal tersebut disebabkan Jupe harus mengikuti sejumlah jadwal pertandingan kekasihnya, Gaston. Gaston dijadwalkan mulai berkompetesi sejak awal 2014 mendatang. Sementara pada acara pertunangan yang digelar 30 November mendatang, kedua orang tua Gaston dikabarkan absen dan tidak dapat menghadiri acara tersebut. Akan tetapi mereka dipastikan hadir saat acara pernikahan digelar.