Ingin Saingi Royal Wedding, Kanye Siapkan Sirkus di Pernikahannya

Foto: thatgrapejuice.net

Hollywood, Sayangi.com – Kanye West yang baru saja melamar kekasihnya Kim Kadarshian ini berujar bahwa pernikahannya dengan Kim nanti akan menjadi sebuah acara termewah dan terbesar yang pernah ada, bahkan menandingi Royal Wedding ala Kate Middleton dan Pangeran William.

“Kanye mau pernikahannya menjadi acara terbaik yang pernah ada. Dia menginginkan akrobat dengan si pemakan api di pernikahannya dan juga penampilan spesial dari kawan-kawannya termasuk Jay Z. Selain itu dia bahkan ingin menyewa dua ekor gajah yang akan ditunggangi oleh Kim dan dirinya dan juga sepasang masker yang bertahtakan permata buatan tangan dari Maison Martin Margiela untuk mereka kenakan berdua di altar nantinya,” ujar sebuah sumber terdekat Kanye.

Kanye memang dikenal dengan gaya hidup mewahnya sejak berpacaran dengan Kim. Seperti yang dia lakukan beberapa minggu lalu dengan menyewa seluruh lapangan baseball AT&T dilengkapi dengan 50 pemain orkestra hanya untuk melamar sang kekasih.

Selain itu, untuk merayakan pesta pernikahannya Kanye dia sudah menyewa 5 orang staf untuk membantunya mengorganisir pernikahannya tersebut.

“Kanye tidak ingin keluarga Kim mengeluarkan apapun (uang.red) disaat dia dan Kim menikah. Dia menginginkan acara utamanya digelar di LA, dilanjutkan dua kali pesta besar yang diadakan di New York dan Miami. Dia juga sudah menyewa 5 orang asisten untuk membantunya merancang pernikahan mewahnya dan dia juga berkelakar bahwa dia mau pernikahannya dengan Kim lebih besar dari royal wedding milik pangeran William di Inggris,” lanjut sumber itu.

Walau memang sudah diketahui bahwa pasangan ini akan menggelar pesta pernikahan mewah namun, Kanye tak mengijinkan momentum pernikahannya yang sakral dan suci itu diliput dalam acara reality show, Keeping Up With The Kadarshian.

Kim yang sangat menginginkan gaun pernikahannya memakai rancangan Ricardo Tisci atau Valentino itu sepertinya akan mengalah Meski sang ibu, Kriss Jenner sangat menginginkan hal tersebut.(FemaleFirst)