Miley Cyrus Jiplak Gaya Lil Kim Pamerkan Payudara

Foto: stylemtv.com

Hollywood, Sayangi.com – Bukan Miley Cyrus namanya kalau tidak melakukan hal konyol dan kontroversial. Belakangan artis yang masih belia ini selalu saja membuat berbagai kontroversi baik dari tingkah lakunya. Mulai dari video – video klipnya, bahkan caranya berpakaian. Begitupun yang terjadi pada perayaan Halloween dua hari lalu (30/10). Miley terlihat mengenakan pakaian berwarna ungu yang memamerkan buah dada sebelah kirinya.

Pelantun lagu “Wrecking Ball” ini mengenakan baju seperti Lil Kim sebagai kostum untuk merayakan pesta Halloween pada 30 Oktober lalu. Dia mengenakan baju berwarna ungu yang memamerkan payudara sebelah kirinya. Sementara untuk menutupi bagian putingnya yang terbuka, Miley menutupinya dengan aksesoris kelopak bunga berwarna perak dan ungu. Selain itu, Miley juga menyelaraskan warna rambutnya dengan baju yang dikenakan. All of them is violet.

Miley memasang fotonya yang kontroversial tersebut via Twitter berjudul “Selamat Halloween”. Selain itu Miley juga memamerkan tatto bertuliskan “Just Breath” diatas tulang rusuk dibawah payudara kirinya, yang dibuatnya ketika ia berusia 17 tahun.

Pelantun lagu “We Cant Stop” ini terinsirasi oleh baju yang dikenakan Lil Kim pada acara penghargaan Video Music Award 1999 lalu yang cukup mengundang kontroversi. Miley mengatakan ia mengenakan baju tersebut karena ia merasa memiliki hubungan dengan Kim. Miley merasa memiliki kesamaan dengan Kim, dimana sosok Kim hidup di dalam jiwanya. (FIT/FemaleFirst)