Britney Spears Rilis Parfume Terbarunya

Foto: digitalspy.co.uk

Hollywood, Sayangi.com – Sang Princess of Pop, Britney Spears mengeluarkan parfum terbarunya. Namun “Parfume” yang satu ini berbeda dengan parfum yang telah beberapa kali dilaunchingnya. Kali ini Britney hadir dengan Parfume yang merupakan single terbarunya. Setelah sebelumnya ia sempat mengeluarkan single terbarunya, Work Bitch yang cukup kontroversial dimana ia kembali tampil seksi.

Single yang bertajuk Parfume ini merupakan single yang dianggap istimewa oleh Britney, pasalnya single dalam lagu ini mengisahkan mengenai permasalahan yang biasa dihadapi dalam rumah tangga terutama dalam kehidupan seorang perempuan. Selain itu lagu Parfume ini ditulis sendiri oleh Britney dibantu oleh salah seorang sahabat dekatnya Sia Furler.

Walaupun Parfume memiliki tempo yang sedikit lebih lambat dibandingkan lagu – lagu Briteny sebelumnya, namun sang sutradara mengatakan bahwa dalam lagu ini kemampuan vokal Britney terlihat lebih jelas. Britney secara pribadi telah merilis single ini lewat akun Facebooknya, namun lagu berjudul Parfume ini secara resmi baru akan dirilis pada tanggal 5 November besok. (EEntartainment)