Putus Dari Liam, Miley Cyrus Cium Benji Maiden

Foto: extratv.com

Hollywood, Sayangi.com – Miley Cyrus yang belum lama ini dikabarkan telah putus dari kekasihnya, Liam Hemsworth terlihat tengah berciuman dengan salah satu personel band Good Charlotte, Benji Maiden. Sebelum terlihat mesra dengan Miley, Benji diketahui pernah menjalin kasih dengan Paris Hilton. Mereka berdua tampak mesra ketika hadir ke klub Boosty Bellows di West Hollywood.

Miley dikenalkan oleh Benji pertama kali oleh Adam Lambert. Mereka dipertemukan di acara pesta Halloween yang diadakan oleh CIROC. Saat menghadiri pesta itu, Miley memang terlihat nampak berbeda dengan mengenakan kostum yang terinspirasi oleh penyanyi Lil Kim. Kostum yang sangat seksi berwarna ungu ini membuat Miley terlihat cantik walaupun tetap saja menimbulkan kontroversi karenakan baju ini memamerkan dada sebelah kiri Miley.

“Mereka terlihat 100 persen sangat mesra setelah berkenalan malam itu, dan setelah itu mereka terlihat pulang berdua, jadi anda dapat menyimpulkan apa yang akan terjadi setelahnya” ujar seorang sumber

Sebuah sumber, mengatakan bahwa Miley (19) telah berubah dari gadis baik-baik menjadi seorang gadis yang memiliki kebiasaan kurang baik seperti gemar berpesta dan juga berganti – ganti pasangan.

“Dia tidak memiliki teman sejati dan itulah yang secara konstan merusak hidupnya. Dia tidak pernah mau pulang ke rumah, tidak pernah mau berada sendirian dan tidak ingin pesta yang dihadirinya berakhir,” ujar seorang sumber. (FIT)