Kepiting Asap Gurih Sedap ala Rasane

Foto: flickr.com

Jakarta, Sayangi.com – Kepiting yang dikukus hidup-memiliki rasa yang dipastikan manis dan gurih sedap. Apalagi jika kepiting ditumis dan dibumbui 17 macam rempah pilihan kemudian dibungkus daun pisang dan dibakar sampai harum dan mengeluarkan asap. Bagaimana rasanya ya?

Adalah kepiting asap khas rumah makan spesialis seafood, Rasane yang menyajikan kepiting asap dengan bumbu-bumbu khas Indonesia yang nendang rasanya. Anda boleh memesan ukuran kepiting super (1 kilogram) atau kepiting jumbo (500 gram) untuk menikmati sajian khas yang menggunakan kepiting dari Papua dan Kalimantan yang terkenal maknyus itu.

Cicipi saja kepiting asap juhi yang juara. Disajikan dengan daun pisang yang masih tertutup, aroma menggodanya masih malu-malu keluar. Tapi begitu dibuka daunnya, hmm… harumnya rempah berpadu dengan aroma khas kepiting berpadu dengan daun pisang terbakar yang sedap.

Rasa manis, gurih dan sedikit menyisakan jejak pedas lumer dimulut. Meski dimakan tanpa nasi, bumbunya begitu terasa pas di lidah.

Rasane menyajikan aneka ragam seafood yang menggoyang lidah. Mulai dari ikan, udang, cumi hingga kepiting tersedia disini. Jika singgah kesana dan memesan seporsi kepiting asap, jangan lupa memesan cah kangkung asli lombok dengan rasa terasi yang gurih-gurih sedap. Nyam, Nyam!

Jika tak suka rasa terasi yang menyengat, boleh mencoba kangkung lombok tauco atau original. Kangkung lombok yang dimasak istimewa ini dibanderol dengan harga Rp 27.500.

Sementara, seporsi kepiting Jumbo per onsnya dihargai Rp 25 ribu sedangkan kepiting super, per onsnya dihargai Rp 30 ribu. Cukup pantas demi mendapatkan kenikmatan seafood segar di tengah ibukota. (FIT)