ARB Disebut Tak Bayar Es Tebu, Golkar: Sudah Dibayar

Foto: sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Rombongan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) disebut-sebut tidak membayar ratusan gelas es tebu saat berkunjung ke Jambi, Senin (4/11/2013). Hal ini terjadi ketika ARB mengajak 50-an tukang sapu jalanan dan tukang ojek serta ratusan kader Golkar makan siang di rumah makan Munir, kawasan Thehok, Kota Jambi.

Saat itu dikabarkan, rombongan memesan es tebu yang berjualan di depan rumah makan tersebut. Namun setelah selesai makan, rombongan langsung pulang dan tidak ada yang membayar penjual es tebu tersebut.

Menanggapi masalah tersebut, politisi Golkar Indra Jaya Piliang membantahnya. Menurut Indra, es tebu yang dipesan rombongan ARB tersebut sudah dibayar.

Selain itu, ARB jelas Indra, tidak ikut minum es tebu tersebut. Alasannya karena penjual es tebu berada di luar lokasi tempat rombongan Golkar ini makan.

“Es tebunya sdh dibayar. Total Rp. 110.000,-. ARB tdk ikut minum. Yg jualan jg di luar lokasi makan,” kata Indra, dalam akun twitternya @IndraJPiliang, Selasa (5/11/2013).

“Cuma Rp 110.000 kok. Sdh dibayar.”

Bahkan Indra yang juga Ketua Divisi Opini BKPP dan Ketua Balitbang DPP Partai Golkar ini menguatkan pernyataannya dengan menampilkan gambar ARB saat makan yang tidak tersedia es tebu.

“Ada rekaman video, ada byk foto, tdk ada es tebu di meja ARB. Teliti dulu,” jelas Indra.

Tampak di meja ARB tidak ada es tebu saat makan bersama rombongan