Perempuan Ini Dibawa Jalan ke Pantai, Lalu Digauli di Hotel

Foto: nation.com.pk

Bengkulu, Sayangi.com – Ada-ada saja modus pencabulan ataupun pemerkosaan saat ini. Modusnya tidak terlalu sulit, hanya dipacari, setelah itu dibawa jalan-jalan, lalu disetubuhi di hotel.

Demikian pengakuan Kasat Reskrim Kepolisian Resor Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, AKP Dwi Citra Akbar menanggapi kasus pemerkosaan terhadap Er (14) yang dilakukan oleh Iw (22). Menurut Dwi, pemerkosaan terhadap Er membutuhkan waktu hanya dua hari bagi Iw untuk melancarkan aksinya.

Ia menuturkan, peristiwa pencabulan itu terungkap setelah keluarga korban melaporkan pelaku ke Kepolisian Resor Kota Bengkulu Senin 4 November 2013.

“Sesuai laporan, Iw mencabuli Er dengan modus memacari korban selama dua hari sebelum melakukan aksinya,” kata Dwi.

“Tersangka langsung kita amankan pada selasa sore saat nongkrong di daerah tempat pelelangan ikan (TPI) dermaga Pulau Baai Bengkulu.”

Sementara itu kronologis kejadian yang dialami Er atas tindakan pencabulan tersebut terjadi pada 29 September 2013 di sebuah hotel di destinasi wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 03.00 dini hari, setelah pelaku mengajak korban berkeliling pantai dan tengah malam korban diajak ke hotel untuk melakukan hubungan suami istri,” kata Dwi.

Sedangkan pelaku, seperti dilaporkan Antara, membantah bahwa dirinya berusaha mencabuli korban karena perbuatan tersebut menurutnya dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Saya baru melakukan satu kali itu, dan kami pacaran. Saya sudah berencana mau menikahi Er,” kata pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan.

Lebih lanjut, Iw menuturkan bahwa dirinya ditangkap setelah pulang melaut.

“Saya sudah berjanji bertanggung jawab, dan pergi melaut untuk mencari modal nikah, namun mungkin saya dikira melarikan diri dan akhirnya dilaporkan,” kata dia.

Kini kepolisian setempat sudah mengamankan Iw atas dugaan pelaku pencabulan anak di bawah umur.