Atletico Madrid Pastikan Satu Tiket 16 Besar

Foto: Atletico Madrid

Madrid, Sayangi.com – Atletico Madrid mendapatkan kemenangan berturut-turut keempat mereka berkat kemenangan 4-0 atas tamunya Austria Vienna pada Rabu, memastikan mereka memuncaki klasemen Grup G Liga Champions sekaligus mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Miranda, Paul Garcia, dan Filipe Luis membawa tim yang menduduki peringkat kedua Liga Spanyol itu unggul tiga gol sebelum turun minum, dan pencetak gol terbanyak Diego Costa menyarangkan gol keempat menjelang pertandingan usai setelah eksekusi penaltinya gagal berbuah gol pada babak kedua.

Tim tamu, yang kesulitan di liga domestiknya, menduduki posisi juru kunci klasemen grup dan belum mampu mencetak gol, jarang mengancam meski memiliki sepasang peluang pada awal pertandingan.

Tim posisi kedua di grup Zenit St Petersburg yang bermain terlebih dahulu, bermain imbang 1-1 dengan tamunya FC Porto, untuk mengoleksi lima angka, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Atletico dan rekor sempurna mereka dengan dua pertandingan yang belum dimainkan. (reuters)