Istri Pertama dan Kedua Adiguna Sutowo Saling Kenal

Foto: Sayangi.com/Okky

Jakarta, Sayangi.com – Tanpa diketahui awak media, Indriyani yang diketahui sebagai istri pertama dari Adiguna Sutowo telah memenuhi panggilan pihak kepolisian pada Rabu siang (06/11). Indriyani diperiksa sebagai saksi terkait kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo yang dihuni Vika Dewayani, istri kedua Adiguna. Kesaksiannya dibutuhkan terkait penggunaan mobil Indriyani oleh pelaku perusakan berinisial F, yang menyeret nama Florina Anastasia Limaxnas, istri gitaris Band Padi, Piyu.

Dalam penjelasannya kepada wartawan, Rikwanto mengatakan perihal kesaksian Indriyani. Sebanyak 30 pertanyaan telah diajukan kepada Indriyani. Kepada penyidik, Indriyani mengaku tidak mengenal F sebagai pelaku perusakan yang nyatanya menggunakan mobilnya.

Namun pengakuan mengejutkan, Indriyani rupanya juga mengenal Vika Dewayani, istri kedua suaminya, Adiguna Sutowo sekaligus pelapor perusakan rumah di kawasan Pulomas Jakarta Timur itu.

“Indriani tidak mengenal F, namun ia mengaku mengenal Vika,” kata Rikwanto.

Vika diketahui melaporkan kejadian tidak menyenangkan itu kepada polisi dengan bukti video dari telpon seluler, serta beberapa saksi yang mengarah kuat kepada F sebagai pelaku perusakan.

Sementara itu, polisi sudah menetapkan F sebagai tersangka dan Daryono yang diketahui sebagai supir pribadi Adiguna. Namun hingga kini keberadaan F belum diketahui pihak kepolisian dan masih dalam pencarian. (FIT)