Tribes, Sensasi Makan di Tengah Afrika

Foto: posedubai.com

Dubai, Sayangi.com – Pertama kali masuk ke dalam restoran ini, anda akan disambut dengan senyum ramah para pelayan berwajah Afrika, musik-musik Kongo yang sedikit keras namun menenangkan, dan membawa ornamen Afrika dengan elemen mengejutkan ala Afrika.

Adalah Tribes, sebuah restoran yang menawarkan nuansa Afrika. Mereka mengemasnya dengan kemampuan artistik yang keren. Mereka juga menghadirkan pertunjukan musik live yang diadakan setiap malam.

Berbicara soal makanan, makanan disini tak kalah artistik dengan interior yang memukau mata. Jika ingin pula menghabiskan satu makanan pembuka untuk berdua, anda bisa memesan sepiring Hakuna Matata. Porsinya relatif besar. Cukup mengenyangkan jika dimakan sendirian.

Saat masuk ke hidangan utama, anda bisa memesan steak domba dengan tomat dan okra. Pedas, lezat dan gurih, atau bisa dipilih juga Sajian kebab ayam yang disusun memanjang ke atas ala penari Afrika yang mengesankan. Sebelum ditusuk menyerupai sate, ayam dibumbui rempah-rempah berwarna hijau, bawang putih. Hidangan yang kedua ini bisa membuat anda menjilat piring hingga bersih saking enaknya.

Tak ketinggalan, Malva puding yang paling favorit di Afrika Selatan bisa anda pilih sebagai dessert. Dimana anda bisa merasakan coklat yang meleleh dari pudingnya melted dimulut dengan saus Vanili Madagaskar dan aprikot segar yang memberikan efek segar di mulut.

Meskipun tidak banyak melayani hidangan tradisional Afrika, restoran ini tidak menghilangkan bagian terbaik dari Afrika. Anda patut mencobanya. Restoran ini berkelas, artistik dan menawarkan makanan yang Yummy! (FIT)