Rikwanto: Piyu yang Tahu Soal F

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Terkait kasus perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo di di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu yang konon melibatkan F istrinya, gitaris grup band PADI, Satrio Yudi Wahono alias Piyu dipanggil pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Dalam pemeriksaan yang akhirnya batal hari ini, Piyu akan diperiksa sebagai saksi terkait pernyataannya di sejumlah media yang membantah keterlibatan istrinya, Florence dalam kisruh perusakan rumah istri kedua dari mertua Dian Sastro tersebut.

“Panggilan Piyu berkaitan atas hal-hal apa saja yangg disampaikannya pada saat press konferens, bisa ditanya berkaitan dengan F juga apakah itu istrinya atau siapanya. Nanti dalam pemeriksaan akan dijelaskan” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, pada Kamis (06/11).

Diketahui, dalam jumpa pers di bilangan Thamrin beberapa waktu lalu dengan Adiguna, Piyu sempat memberikan beberapa pernyataan terkait perusakan rumah tersebut. Hingga membuat polisi berkesimpulan bahwasanya Piyu mengetahui benar latar belakang kejadian perusakan tersebut.

“Piyu terkesan tahu betul latar belakangnya,” ujar Rikwanto pada Senin lalu usai memberikan keterangan terkait surat panggilan yang dilayangkan untuk Piyu dan Adiguna.

Meski telah mengkaliam mengetahui identitas si pelaku perusakan rumah tersebut, hingga kini pihak kepolisian masih terus merahasiakan identitasnya guna keperluan penyidikan. Termasuk penyidikan terhadap Adiguna Sutowo, Piyu, dan beberapa pihak terkait lainnya.

Ketika ditanyai wartawan terkait inisial F yang diduga sebagai tersangka perusakan rumah Adiguna, Rikwanto mengatakan bahwa Piyu akan menjelaskan siapa F yang dimaksud.

”Piyu nanti akan jelaskan F yg dimaksud olehnya itu siapa,” pungkas Rikwanto. (FIT)