Piyu Tak Tahu Keberadaan Istrinya

Foto: istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Meski dijadwalkan pemeriksaan Piyu Padi hari kamis (7/11) setelah dia mangkir dari jadwal penyidikan karena diminta menjadi juri tetap sebuah acara ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta, nyatanya Rabu malam (6/11) Piyu datang memenuhi panggilan kepolisian di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Piyu diperiksa di Polda Metro Jaya terkait tudingan yang ditujukan pada istrinya. Kedatangannya sebagai saksi dari insiden perusakan pagar rumah Adiguna Sutowo.

“Pokoknya saya dipanggil untuk jadi saksi,” kata Piyu usai pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/11). Mengenai insiden di rumah Adiguna, Piyu mengaku tidak tahu menahu. Dia menegaskan fokusnya hanya soal keluarganya.

Dalam pemeriksaan yang berjalan selama 3 jam, sejak pukul 19.00 hingga pukul 21.30 itu, Piyu dicecar dengan belasan pertanyaan dari pihak penyidik. Piyu pun mengaku telah menjawabnya dengan baik.

“Ada sekitar 10 pertanyaan lebih. Apa pertanyaannya dan apa hasilnya coba ditanyakan ke penyidik, karena itu wewenang penyidik,” kata Piyu, Rabu malam, 06/11 di Polda Metro Jaya.

Flo, istri Piyu makin diduga kuat terlibat di perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Namun anehnya, Piyu justru mengaku tak tahu keberadaan sang istri, Anastasia Florina Limasnax.

Piyu juga enggan mengungkap terakhir berkomunikasi dengan sang istri. Flo terlibat pengrusakan di kediaman istri Adiguna Sutowo. Saat ditanya keberadaan sang istri, Piyu mengaku tak tahu.

Istri Adiguna, Vika Dewayani melaporkan Flo atas peristiwa yang terjadi pada Sabtu (26/10). Atas peristiwa itu, tiga mobil mewah di kediamannya rusak.

Meski Vika bersikeras Flo adalah perempuan yang melakukan pengrusakan itu, Piyu mengaku tak percaya. Ia pun hanya bisa melindungi keluarganya.

Selain memeriksa Indriyani dan Piyu, sedianya hari ini (6/11) penyidik memeriksa Adiguna Sutowo, Hendry dan Daryono. Indriyani sendiri datang memenuhi panggilan penyidik, sementara Adiguna, Hendry dan Daryono tidak datang tanpa memberikan penjelasan kepada penyidik. (FIT)