Dibilang Sering Bedah Plastik, J-Lo Ngamuk di Twitter

Foto: rumorfix.com

Hollywood, Sayangi.com – Penyanyi sekaligus pemain film yang terkenal sejak berperan sebagai Selena Quintanilla Perez dalam film bertajuk “Selena” pada tahun 1997 ini kebakaran jenggot setelah dikatakan bahwa dia telah sering melakukan operasi plastik. Jlo dengan tegas membantah hal tersebut. Ibu dari dua anak ini kesal setelah seorang ahli bedah plastik Inggris Dr. Ayham Al – Ayoubi mengatakan bahwa dia(Lopez.red) menunjukan begitu banyak tanda telah melakukan serangkaian operasi pada wajahnya.

Penyanyi 44 tahun ini sangat tidak berkenan dengan pendapat medis sang dokter dan men Tweet : “@DrAyoubi maaf pak, akan tetapi saya sama sekali tidak pernah menjalani operasi plastik jenis apapun.#fact”

Lopez merespon ke sang dokter yang tinggal di London, setelah sang dokter men Tweet dua gambar Lopez dan menulis : “ Ini adalah gambar sebelum dan sesudah @Jlo dimana menunjukkan banyak tanda bahwa ia telah melakukan operasi plastik. Sangat natural namun sekarang terlihat sangat luar biasa.”

Kemudian ia menambahkan, “Kamu sesungguhnya adalah seorang wanita cantik dan tampak hebat, terkadang make up yang pintar juga dapat mengubah dan menambah kecantikan mereka @JLo.”

Akan tetapi menghadapi reaksi para follower Lopez dan fansya, sang dokter mengatakan bahwa itu adalah kelakuan asistennya yang dilakukan tanpa sepengetahuan dirinya.

“Dear@JLo saya berharap kamu dapat menerima permintaan maaf saya mengenai kesalahan Tweet yang dilakukan oleh asisten saya tanpa sepengetahuan saya,” tulis Dr. Ayham, Selasa(5/11)

“Saya meminta maaf secara tulus kepada @J.Lo dan semua penggemarnya. Saya mau mengingatkan siapapun juga bahwa saya bukanlah orang yang mengirimkan pesan Twitter tersebut! Itu adalah kelakuan asisten saya.(sic)”

Juri American Idol ini juga sempat mengatakan bahwa beberapa waktu lalu, dia mengaku pernah kehilangan kepercayaan dirinya disaat usia muda, saat ia menerima kritikan habis-habisan mengenai penampilannya di masa-masa awal karirnya.

“Kamu harus bertahan dan mengatakan, Tidak ada yang salah dengan saya atau dengan bentuk tubuh saya atau dengan siapa saya, kamulah yang memang memiliki masalah! Dan disaat kamu dapat mempercayai hal tersebut, maka secara tidak langsung, orang-orang juga akan mulai untuk mempercayainya,” ujar Jlo lirih. (FIT/FemaleFirst)