Ayu Ting-Ting Ceraikan Enji, Ivan Gunawan Siap Jadi Pengganti

Foto: sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Kabar mengenai keretakan rumah tangga Ayu Ting-Ting dan Enji yang sejak beberapa bulan lalu sudah tercium media ternyata bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya Ayu Ting- Ting saat ini sudah mulai terbuka kabar keretakan tersebut dengan mengatakan bahwa ia akan menggugat cerai sang suami setelah dirinya melahirkan nanti.

Pasangan yang pada 4 Juli 2013 lalu menikah secara diam-diam ini terlihat semakin tidak harmonis. Ketidakharmonisan tersebut semakin terlihat justru disaat perut Ayu sudah semakin membuncit. Kabar ini terlihat karena seringnya Ayu tampil sendiri dalam berbagai acara tanpa didampingi Enji.

Berbeda dengan sikapnya beberapa bulan lalu, sejak dihembuskan kabar tidak sedap ini, biasanya Ayu terkesan menutupi keretakan rumah tangganya. Lain halnya dengan kali ini, Ayu malah terlihat pasrah dan mengungkapkan rencananya hendak menggugat cerai Enji selepas melahirkan nanti.

Kabar Ayu hendak menggugat cerai suaminya, diiyakan sang bunda. Namun ia enggan menjelaskan secara rinci apa yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga anaknya.

Yang mencengangkan, kabar ini disambut baik sahabat Ayu Ting-Ting, Ivan Gunawan. Entah dalam bentuk gurauan atau serius, Ivan Gunawan mengatakan bahwa ia siap menggantikan posisi Enji sebagai suami Ayu, jika pelantun Alamat Palsu ini bersedia.

Belakangan, Ayu dan Ivan Gunawan terlihat sangat dekat di berbagai acara. Namun hubungan antara mereka berdua terjalin karena mereka merupakan rekan bisnis dan tidak lebih. Namun, kabar Ivan siap menikahi Ayu santer terdengar. Akankah Ivan benar bersedia menikahi Ayu, jika Ayu juga menginginkan hal yang sama?

Jika tidak ada aral melintang, Ayu rencanya akan melahirkan pada bulan April 2014 mendatang. (FIT)