Romantis nan Hangat, Resto Alam Rumah Air Bogor

Foto: 8penjuruangin

Bogor, Sayangi.com –  Suguhan pemandangan Gunung Salak dan Pangrango yang menenangkan bisa dinikmati dibawah angin semilir sembari bercengkrama bersama keluarga tentu menjadi hal yang paling menyenangkan dan susah didapatkan.

Tak susah jika anda meluangkan waktu sejenak bersama keluarga tercinta mengunjungi Rumah Air. Sebuah rumah makan dengan konsep keluarga dan berlokasi di Bogor Nirwana Residence.

Tak hanya sebagai rumah makan, Rumah Air juga memiliki fasilitas permainan yang bisa membuat anda sekeluarga betah menghabiskan waktu berlama-lama disana.

Bagi anak-anak anda, satu hari mungkin akan terasa kurang. Sebab, disana begitu banyak permainan seru yang dapat mereka nikmati dan kebanyakan berhubungan dengan sesuatu yang selalu mereka suka, air!

Siap-siap saja dengan baju ganti, karena anak-anak akan full bergerak, basah dan bergembira!

Di atas lahan 3,2 hektar, Rumah Air Bogor juga memanjakan anak-anak dengan wahana permainan di darat seperti Funny Otopad, Battery Car, Sirkuit Remote Control, Becak Mini, Istana Balon (Jumping Castle) dan Mini Outboud Kids Adventure.

Jika Anda lapar, restoran bergaya saung menjadi pilihan yang tepat, dari sana pula Anda bisa sekaligus menjaga buah hati yang sedang bermain. Untuk rasa makanan pun dijamin lezat, Anda harus mencoba ikan nila goreng dengan cocolan sambal mentahnya.

Anda juga bisa mencoba menu special di restoran ini, yaitu Soup Ikan Nila Kuah Air Kelapa yang disajikan di dalam batok Kelapa yang dibakar! Rasanya, enaaaaak banget, aroma air kelapanya yang manis dan harum berpadu dengan kelembutan ikan Nila dengan kuah yang segar, bening dan sedikit pedas. Yummy…

Tidak usah khawatir pula dengan menu untuk anak-anak karena di Resto dan Café Rumah Air disedikan menu yang bersahabat untuk anak-anak dan rasanya pun enak! Mulai dari Sop Buntut, Udang Bakar, Gurame Goreng Kipas, Mie Goreng sampai Sosis Goreng, Fetucini, Spagethi dan aneka minuman dan desert yang sangat menggugah selera.

Di sini ada 50 unit saung di atas danau yang bisa anda pilih. Danau dan kolam di Rumah Air menggunakan air kali, sehingga tak akan kering akibat musim kemarau. Jadi kapanpun anda kesana, pasti memuaskan untuk bermain air dan menikmati suasananya yang hangat pun makanannya yang lezat. (FIT)