Diperiksa Hingga Tengah Malam, Sopir Adiguna Ditahan?

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta,Sayangi.com –  Penyidik Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir Adiguna Sutowo yang bernama Daryono, dan seorang anak buahnya bernama Hendri. Hingga tengah malam keduannya belum keluar dari ruang pemeriksaan di Bagian Direktorat Reskrimum.

Seperti yang diberitakan, Daryono dan Herndri mendatangi Polda Metro Jaya  Kamis, (7/11) pukul 19.00 untuk memberikan kesaksian dalam kasus penabrakan garasi dan mobil Adiguna yang diduga dilakukan oleh Floren. Keduanya mendatatangi Polda Metro Jaya setelah diancam akan dipanggil paksa akibat dua kali mangkir dari panggilan penyidik.

Pantauan sayangi.com, Hendri sempat keluar sebantar dari ruang Reskrimum sekitar pukul 21.40 tanpa didampingi penyidik, namun setengah jam kemudian ia masuk lagi. Hendri tidak memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Polda Metro jaya apakah keduanya akan ditahan atau diperbolehkan pulang. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam keterangannya kepada wartawan hanya menyatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan tentang penahanan yang langsung dilakukan penyidik usai pemeriksaan keduanya.

“Mereka sedang diperiksa penyidik. Nanti penyidik akan melihat apakah ada pelanggaran pidana disitu, apakah terlibat langsung, ikut membantu, turut serta atau tidak terlibat sama sekali dan lain-lainnya. Masih ditunggu hasilnya,” ujar Rikwanto. (S2)