Diego Costa Datang, Lini Depan Spanyol Kian Mengerikan

Foto: the guardian

Sayangi.com – Kehadiran Diego Costa di Timnas Spanyol tidak hanya akan semakin membuat lawan-lawan Spanyol mawas diri. Lebih jauh dari itu, bintang Atletico Madrid itu juga menjadi ‘momok’ bagi penyerang La Roja lainnya. Hal ini seperti diungkapkan Alvaro Negredo.

Namun penyerang Manchester City yang juga didapuk sebagai penyerang Spanyol mengaku siap bersaing untuk berebut tempat di lini depan Spanyol dengan Diego Costa.

Seperti diketahui, Costa akhirnya terpanggil membela La Roja untuk dua partai eksebisi kontra Guinea Khatulistiwa (16/11/2013) dan Afrika Selatan (19/11/2013) setelah menutup pintu terhadap negara tanah airnya, Brasil.

“Saya tak cemas karena hal itu. Saya harus melakukan pekerjaan saya, dia akan melakukan pekerjaannya dan tinggal tergantung kepada sang pelatih,” ujar Negredo kepada El Desmarque Radio.

“Seluruh pekerjaan yang kami lakukan adalah demi berada di Piala Dunia, dalam hal ini, problem ini adalah untuk sang pelatih. Saya memiliki segala respek untuk Diego, tapi saya tak takut pada siapa pun,” imbuh striker Manchester City ini.

“Saya bukan starter untuk Spanyol. Sangat sulit untuk pemain No. 9 masuk ke tim nasional karena debat yang ada sekarang, dan karena performa bagus sejumlah penyerang yang tersedia.”

“Setiap kali terpanggil saya akan berusaha memaksimalkan kans saya dan saat ini situasinya berjalan baik,” tuntas Negredo, dikutip Goal, Jumat (8/11/2013).