Thohir Tetap Percayakan Moratti Sebagai Presiden Inter Milan

Foto: Sayangi.com/Dok. Istimewa

Milan, Sayangi.com – Roslan Perkasa Roeslani, salah satu mitra bisnis Erick Thohir, akan melakukan sejumlah perubahan Inter Milan dan tetap mempercayai Massimo Moratti sebagai Presiden, paling tidak hingga dua tahun mendatang.

Roeslani berbicara kepada Inter Klub Indonesia beberapa hari menjelang kontrak yang secara resmi akan  dimiliki sebesar 70 persen saham Inter ke tangan mereka .

” Thohir ingin menginap di Inter untuk waktu yang lama . Ia menyukai sejarah dan keluarga Nerazzurri , menjanjikan untuk membuat klub lebih kuat .

” Kami secara resmi akan menjadi pemilik pada 15 Desember . Akan ada delapan anggota Direksi : Thohir , saya , Handy Soetedjo dan dua dari rekan-rekan kita , ditambah tiga orang yang dipilih oleh Moratti .

“Tidak ada opsi untuk membeli kembali klub , sedangkan 70 persen saham kami meliputi aset Inter , termasuk kompleks latihan .

” Kami akan menandatangani satu sampai tiga pemain untuk finis di posisi tiga di Serie A , kemudian membangun sebuah Akademi Inter dan beberapa Toko Inter di Indonesia . “

Investor juga berbicara tentang kapten Javier Zanetti , yang akan membuat comeback dari cedera .

” Segera setelah ia pensiun dari sepak bola , ia akan menjadi bagian dari staf. Moratti akan tetap Presiden atau dua tahun lagi , maka seseorang antara saya , Handy dan Erick akan mengambil peran ini . “

Sebuah komentar menarik dianggap direktur Marco Branca , yang tampaknya disalahkan atas hasil yang mengecewakan baru-baru ini .

” Branca ? Dia akan dievaluasi karena telah menjual beberapa pemain muda yang berpotensi sangat baik . Kami ingin menggabungkan pemain muda dan pengalaman .

” Pada pertengahan November kami akan bertemu Moratti dan mendiskusikan bursa transfer . “

Pengusaha Indonesia Erick Thohir bersama dua kerabatnya, Roslan Roeslani Perkasa dan Handy Soetedjo bulan lalu membeli saham mayoritas Inter Milan dari tangan Massimo Moratti. Kini mereka menguasai 70 persen saham La Beneamata. (Football-Italia)