Keluarga Atut Yasinan, Wawan Belum Terlihat

Jakarta, Sayangi.com – Keluarga besar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah malam ini membacakan surat yasin untuk almarhum Hikmat Tomet di rumah dinas Atut, Jalan Bhayangkara Nomor 51, Cipocok, Serang. Ratu Atut terlihat sedih dan lemas mendampingi jenazah mendiang suaminya itu.

Namun tampak ada yang berbeda saat keluarga tengah membacakan Surat Yasin ini, yakni ketidakhadiran adik Ratu Atut, Tubagus Chaery Wardhana (Wawan) dalam suasana sedih tersebut. Keluarga yang hadir saat itu di antaranya adik ipar Atut, Airin Rachmi Diany dan putri kedua dari pasangan Atut dan Hikmat, Andiara Aprilia Hikmat.

Wawan sendiri saat ini berada dalam tahanan KPK, karena diduga menyuap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar dalam kasus sengketa Pilkada Lebak .

Namun, menurut juru bicara  KPK Johan Budi, KPK akan memberikan izin melayat kepada Wawan jika yang bersangkutan mengajukan permohonan. 

“Biasanya diberi izin kalau lokasinya dekat. KPK akan mengizinkan Pak Wawan untuk melayat,” kata Johan Budi kepada Sayangi.com,  Sabtu (9/11/2013).

Johan enggan mengungkapkan kapan Wawan akan boleh keluar dari tahanan KPK untuk melayat jenazah kakak iparnya. Namun yang pasti saat diberi izin melayat, Wawan akan tetap dalam pengawalan petugas KPK. (MI)