Wenger: Rasa Memiliki Adalah Penting

Foto: Arsenal

London, Sayangi.com – Arsene Wenger mengakui bahwa Manchester United ‘ Class of ’92 ‘ mempengaruhi pemikirannya ketika ia ditawari kontrak jangka panjang untuk pemain muda Arsenal .

Aaron Ramsey , Theo Walcott , Jack Wilshere , Alex Oxlade – Chamberlain , Carl Jenkinson dan Kieran Gibbs semua setuju kesepakatan baru untuk tetap di Stadion Emirates musim lalu .

Wenger mengatakan keberhasilan United – yang melahirkan David Beckham , Paul Scholes , Neville bersaudara , Nicky Butt dan Ryan Giggs – menunjukkan apa yang mungkin dengan ikatan erat . ” Ya , [ mereka berada di pikiran saya ] tentu saja , ” kata Wenger . ” Saya percaya rasa memiliki adalah penting dan telah diabaikan sedikit di permainan (bola) modern .

” Hal ini penting bagi para pemain untuk merasa menjadi bagian dari klub , bagian dari budaya klub dan bahwa klub berarti sesuatu untuk Anda . Yang penting untuk para fans juga.

” Saya benar-benar percaya dalam beberapa periode sulit dalam satu musim , dalam beberapa periode sulit dalam karir seorang pemain , [ adalah penting bahwa ] dia benar-benar merasa dia milik (klub) . Itu hanya dapat dibangun dengan pemain tumbuh bersama .

” Misalnya , hari ini di tim kami memiliki Wojciech Szczesny dan bagi saya dia adalah pemain Arsenal . Kenapa? Karena ia dibesarkan di sini , di usia 15 tahun dia di sini, sama seperti Wilshere datang pada usia sembilan tahun . Ada sesuatu yang lebih di sana – itu adalah apa yang dapat Anda membangun .

” Aku akan [ harapan ] bahwa kelompok ini bisa menjadi sesukses pemain Manchester United itu, tapi kami harus menunjukkan itu dan kami memiliki kesempatan untuk melakukannya . Tidak ada yang bisa menghentikan Anda jika Anda memiliki kualitas dan [ kanan ] sikap . ” (Arsenal)