Pacers Menang 7-0 Atas Nets

Foto: ESPN

New York City, Sayangi.com – Indiana Pacers mengukir kemenangan terbaik mereka 7-0 pada pembuka musim kompetisi ini dengan mengalahkan Brooklyn Nets 96-91 pada lanjutan kompetisi NBA, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Pemain “forward” Pacers Paul George menyumbang angka 24 poin ketika membuat Brooklyn mengalami kekalahan kandang pertama mereka pada musim ini.

David West menambah 18 poin, delapan “rebounds” dan empat “assists” dan Roy Hibbert serta Lance Stephenson masing-masing mengoleksi 15 poin untuk Pacers.

Catatan rekor terbaik tim itu dengan membukukan kemenangan 6-0 terjadi pada pembuka musim 1970-71, ketika mereka masih bermain dalam kompetisi lama Asosiasi Bola Basket Amerika.

Sedangkan Nets kendati kecolongan poin terbanyak tapi empat pemain mereka berhasil melakukan lemparan “double figures”.

Deron Williams memiliki 17 poin dan 10 “assists” dan Joe Johnson menambah 17 poin ketika melakukan enam target lemparan dari 10 yang dilakukannya.

Brook Lopez membuat 16 angka dan Paul Pierce mengoleksi 15 poin untuk Nets, yang membuat Pacers unggul 10 poin ketika waktu tinggal tiga menit lagi.

Setelah Williams melakukan kesalahan, pemain Indiana George Hill mendapat kesempatan melakukan dua lemparan bebas dan George menambah angka untuk membuat mereka kembali memimpin pertandingan.

Brooklyn kembali mendapat angka dari Lopez dan Williams mendekatkan angka lagi menjadi tiga pada sisa waktu satu setengah menit.

Kedua tim sama-sama tidak mendapatkan angka hingga West melakukan dua lemparan bebas sekaligus memenangkan Pacers. (AFP)