Nikita Mirzani Ditangkap Polisi (Lagi)?

Foto: youtube.com

Jakarta, Sayangi.com – Artis kontroversial Nikita Mirzani dikabarkan telah ditahan oleh pihak kepolisian Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Kabar yang tersiar di kalangan media menyebutkan bahwa model majalah pria dewasa itu telah ditetapkan sebagai tersangka, dan saat ini ditahan polisi terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya di sebuah klub malam dikawasan Bandung Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Namun kemudian kabar tersebut di bantah langsung oleh Amir, yang diketahui sebagai pengacara Nikita Mirzani.

“Tidak benar kabar itu. Saat ini Nikita sedang ada di Singapura, keperluan berobat,” ujar Amir, saat dihubungi wartawan, Minggu (10/11).

Diintip dari jejaring twitter Nikita, pemilik akun Miminalolly itu juga sempat mengunggah status tentang keberangkatannya ke Singapura pada 6 November 2013 kemarin.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani terlibat keributan dengan wanita bernama Fitri Sri Handayani atau Fia di sebuah klub malam di Bandung pada 27 Juli 2013 silam. Nikita di tuding telah melakukan penganiayaan terhadap Fia.

Namun sebaliknya, Nikita pun balik melaporkan Fia, bahwa Fia lah yang sebenarnya melakukan penganiayaan terhadap Nikita. (FIT)