Ayu Ting-Ting Hanya Inginkan Resepsi Sederhana

Foto: kasak-kusuk

Jakarta, Sayangi.com – Dalam jumpa persnya dibilangan Sudirman, Henry Baskoro Hendarso alias Enji sempat mengatakan tentang pemicu prahara rumah tangganya yang disebabkan persoalan resepsi pernikahan mereka yang tertunda. Enji menegaskan bahwa Ayu memang selalu meributkan hal tersebut.

Pernyataan Enji tersebut kemudian dibenarkan istrinya, Ayu. Ayu mengakui yang menjadi pemicu kisruh rumah tangganya adalah resepsi pernikahan yang tak kunjung diadakan.

“Karena masalahnya resepsi, tadinya kita sudah sepakat respesi. Tiba-tiba dari sana tidak menginginkan resepsi,” ungkapnya saat ditemui para wartawan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (10/11) malam.

Masih menurut Ayu, keluarganya memang selalu mendesak Enji untuk segera menggelar resepsi pernikahan sesegera mungkin setelah akad nikahnya pada 4 Juli 2013 lalu. Pihak Enji sendiri juga telah menyanggupi permintaan tersebut sembari mencari waktu yang tepat. Namun sayangnya, keluarga Enji menolak untuk menggelar resepsi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ tersebut juga menegaskan bahwa pihaknya dan keluarga hanya menginginkan resepsi sederhana, bukan resepsi mewah pun resepsi di gedung-gedung mahal.

“Padahal saya dan keluarga sudah berencana akan mengadakan resepsi sederhana. itu pun di rumah, bukan di gedung mewah, ataupun di hotel yang megah,” pungkasnya. (FIT)