Jadi Lokasi Mesum, BKT Bakal Disterilkan

Foto: poskota

Jakarta, Sayangi.com – Walikota Jakarta Timur, HR Krisdianto, mengatakan prihatin melihat kawasan Banjir Kanal Timur (BKT) digunakan sebagai arena pacaran yang kelewat batas dan cenderung mesum.

“Saya meminta kepada petugas Satpol PP agar menindak mereka yang berbuat sesuatu yang negatif. Bersihkan BKT dari perbuatan negatif,” kata Krisdianto kepada wartawan di Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (11/11).

Krisdianto menyebutkan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan perbaikan dan pemasangan lampu di kawasan BKT agar semua aktifitas warga di malam hari bisa dipantau oleh semua pihak. Tidak hanya itu, Krisdianto akan merespon permintaan pembangunan toilet yang dibutuhkan warga di kawasan tersebut.

“Secepatnya toilet di BKT segera kita bangun. Ya ini memang sangat dibutuhkan oleh warga yang sedang berolah raga, apalagi memang banyak keluhan dari warga sulitnya mencari toilet,” jelas krisdianto.

Krisdianto juga berharap, agar masyarakat setempat maupun yang datang dari luar ke kawasan BKT tersebut ikut serta menjaga kawasan BKT tetap nyaman dan bersih dari sampah.

“Saya berharap masyarakat mau merawat dan peduli sehingga upaya yang kita lakukan ini tidak menjadi sia-sia,” harap Krisdianto. (GWH)