Thor: The Dark World Belum Mampu Saingi Iron Man 3

Foto: livejournal.com

Hollywood, Sayangi.com – Film Thor : The Dark World mendominasi box office Amerika Utara selama akhir pekan dengan pendapatan 86 juta dolar AS meninggalkan pesaing lainnya jauh di belakang. 3D sekuel keluaran Marvel Studios dan Disney menuai akhir pekan pembukaan tertinggi keempat pada tahun 2013 sampai saat ini namun masih tertinggal jauh di belakang film Marvel yang lain. Iran Man 3 masih menduduki penghasilan terbesar dengan pendapatan sebesar 174 dolar.

Thor: The Dark World yang dibintangi saudara Liam Hemswort, Chris Hemsworth (30) sebagai Thor memerankan sosok dewa petir. Sedangkan saudara Loki yang curang, dimainkan oleh Tom Hiddleston mereka memadukan kekuatan untuk mengalahkan musuh yang jahat.

Pendapatan sebanyak 86 juta dolar menandai peningkatan 31 persen pada pendapatan pertama yang berjumlah 65.700.000 dolar.

Beberapa mil di belakang Thor saling menyusul dengan ketat film produksi paramount picture yang menempati posisi kedua, “Jackass Presents: Bad Grandpa”. Menyusul kemudian, film produksi Relativity “The Birds Free” dan CBS Films, “Last Vegas”

Bad Grandpa menempati posisi kedua dengan perolehan 11,3 juta dolar sementara The Birds Free memperoleh 11.2 juta dolar dan Last vegas mencapai 11,1 dolar, hanya selisih satu angka di belakangnya. (FIT)