Eddies Adelia Akui Terima Aliran Dana Dari Suaminya

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Setelah tiga kali mangkir dari panggilan pihak kepolisian dan sempat dikabarkan buron, akhirnya Eddies datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan terkait kasus penipuan uang yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan. Eddies diperiksa selama 8 jam. Dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore, Senin (11/11). Dalam pemeriksaan itu, Eddies mengakui menerima aliran dana suaminya.

Eddies mengatakan bahwa dirinya memang menerima aliran dana dari suaminya, Ferry Setiawan. “Lah kan dia suami saya, ya pastinya kan dia menafkahi saya, masa iya mentransfernya ke orang lain,” ujar Eddies.

Namun Eddies mengaku tak tahu asal-usul dana yang diberikan suami kepadanya. Ia menegaskan bahwa yang ia tahu, suaminya adalah seorang pengusaha batu bara. “Nggak tau saya soal dana itu, saya tahunya suami saya kerja sebagai pengusaha batu bara, dan memberi nafkah ke saya, itu saja,” ungkapnya.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung selama 8 jam itu, Eddies dicecar dengan lebih dari 30 pertanyaan terkait hubungan seputar suami istri saja. Namun Eddies enggan mengungkapkan detil pertanyaan yang diajukan oleh penyidik.

“Untuk pertanyaan itu saya rasa saya tidak etis untuk menjawab disini. Saya menghargai hukum yang sedang dijalankan aparat,” ujar Eddies ketika ditemui usai pemeriksaan di Kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Eddies menegaskan, untuk perkara yang menyeret nama suaminya, Ferry Setiawan yang diduga sebagai tersangka kasus penipuan, Eddies hanya ingin fokus dalam memberi dukungan terhadap suaminya, apapun yang terjadi. (FIT)