Lagi, Muncul Wanita Akui Tinggal Serumah Bareng Enji

Foto: jajaki

Jakarta, Sayangi.com – Ternyata kisah para perempuan dari masa lalu Enji belum berhenti. Setelah heboh dengan pengakuan 2 orang perempuan yakni Anggita Sari sang model cantik dan seksi majalah pria dewasa dan Anggun Maharani yang berprofesi sebagai seorang DJ. Kini ada satu wanita lagi yang mengaku pernah sangat dekat dengan suami pedangdut Ayu Ting-Ting itu. Adalah Sela Nadine yang juga memiliki profesi yang sama dengan Anggita Sari sebagai seorang model majalah pria dewasa. Sela mengaku sudah lama mengenal dan berhubungan dengan Enji. Namun, hubungan mereka terbilang singkat. Hanya dua bulan, dan masih dalam tahap penjajakan.

Disaat masa – masa pendekatan itulah Enji diakui Sela seringkali berjanji bahwa dirinya berniat serius dengan Sela. Namun apabila Sela mulai bertanya mengenai pernikahan, Enji selalu mengelak dengan alasan dirinya belum siap dan belum mapan. Akan tetapi ketika giliran Sela yang berniat serius Enji justru menghilang dan tak pernah muncul kembali.

Sama dengan pendahulunya yang mengaku pernah tinggal bersama dengan Enji, Sela pun mengakui hal yang sama. Sela yang menganggap Enji serius dan akan menikahinya bersedia tinggal bersama di sebuah apartemen selama 2 bulan lamanya. Sayangnya, Enji pun meninggalkannya tanpa kabar setelah semakin sering ia menagih janji untuk dinikahi pada Enji.

Ketiga wanita itu bahkan melakukan konferensi pers bersama. Mereka merasa kasihan dengan nasib yang dialami Ayu Ting-Ting dan menganggap bahwa Enji adalah lelaki yang tak bertanggung jawab dan tidak gentle menghadapi masalahnya sampai-sampai harus menyewa pengacara untuk menyelesaikan persoalannya dengan sang istri yang tengah hamil. (FIT)