Leonardo Dicaprio Ultah, Undang Kanye West

Foto: rapdose.com

Hollywood, Sayangi.com – Artis yang namanya mencuat berkat aktingnya dalam film Titanic ini, Leonardo Dicaprio merayakan ulang tahunnya yang ke 39 pada Senin (11/11) lalu. Leonardo merayakan malam pertambahan usianya tersebut di TAO NewYork pada Minggu malam (10/11) dimana ia juga turut mengundang 100 orang teman – teman dekatnya. Pada malam itu Leonardo mengundang temannya 2 Chainz untuk tampil di malam spesialnya tersebut. 2 Chainz juga ternyata membawa tamu spesial untuk ikut memeriahkan malam tersebut, yakni Kanye West.

Kanye malam itu hadir menghibur para tamu dengan menyanyikan lagunya yang berjudul “Good Life” dan “Gold Digger” untuk kemudian bersama 2 Chainz berkolaborasi menyanyikan lagu “Mercy” dan “Happy Birthday” khusus untuk Leonardo yang kala itu memasuki usia ke 39 tahun dengan versi mereka.

Kanye dikabarkan terbang dari Los Angeles ke New York City khusus untuk menghadiri acara tersebut. Setelah malam sebelumnya Kanye menerima undangan untuk menjadi tamu spesial dalam acara The Odd Future Carnival oleh Tyler The Creator.

Salah satu artis pujaan Hollywood yang baru saja berulang tahun ini memang dikabarkan sedang memiliki hubungan khusus dengan seorang model bernama Kat Torres. Mereka berdua juga dikabarkan tengah mencari sebuah rumah baru untuk mereka tempati bersama sejak awal tahun ini. (FIT)